Harga dan Spesifikasi HTC Desire 10 Pro

Spesifikasi HTC Desire 10 Pro – Berawal dari rumor yang berkembang beberapa bulan yang lalu, tentang vendor HTC yang akan mengeluarkan ponsel terbarunya. Memang ponsel yang akan dikeluarkan ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dan pastinya termasuk ponsel impian setiap orang. Mengenai segmen pasar yang akan disasar oleh ponsel ini adalah kelas menengah keatas. Hal ini terlihat dari bawaan-bawaan yang sudah dikabarkan, memang dari segi teknologi, tampilan, dan lain-lainnya, sudah menggambarkan bahwa ponsel ini memiliki harga yang cukup mahal. HTC memberikan tajuk pada ponsel ini adalah HTC Desire 10 pro. Untuk mengetahui secara jelas harga dan spesifikasi HTC Desire 10 Pro, mari kita lanjutkan membaca dibawah ini.

harga dan spesifikasi htc desire 10 pro

Ponsel HTC Desire 10 Pro ini sudah diumumkan pada bulan September 2016, dengan sudah diinformasikan apa saja yang akan dibawa oleh ponsel ini, baik secara teknologi, tampilan, ataupun fitur-fitur unggulan yang akan dihadirkan. Kita mulai dari dimensi yang dihadirkan yaitu 156,5 x 76 x 7.9 mm dengan bobot berat 165 gram. Ponsel ini juga mendukung Dual SIM berbentuk Nano Sim dan dua-duanya standby. Pada bagian layarnya ponsel HTC Desire 10 Pro ini bertipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Bentangan layar yang dihadirkan sebesar 5,5 inci yang dilindungi oleh pelindung layar Corning Gorilla Glass. Pastinya dari segi tampilan saja anda sudah bisa menebak, ponsel ini adalah bagian ponsel kelas menengah keatas.

Berlanjut pada sisi dapur pacu yang dihadirkan, yang akan menentukan segi performa yang dihadirkan. Chipset yang dipasang adalah Mediatek MT6755 Helio P10 yang kemudian dipadu padankan dengan Sistem operasi android OS, v6.0 (Marshmallow). Untuk mendukung performa dari permesinan diatas, ponsel HTC Desire 10 Pro membekali dengan memori internal yang berukuran cukup besar yaitu 64 GB. Cukup besar dan akan sangat leluasa bagi anda ketika ingin menyimpan atau menginstall aplikasi yang diinginkan. Tetapi jika anda masih merasa kurang dengan memori tersebut, ponsel ini menyediakan slot microSD yang bisa menampung sampai dengan 256GB. Pasti anda bertanya, apakah semua dapur pacu diatas, di dukung oleh RAM yang mumpuni juga? Jawabannya adalah IYA. Pasalnya ponsel HTC Desire 10 Pro ini sudah dibekali ukuran RAM yang cukup besar yaitu 4 GB. Anda akan merasa nyaman dan terhindar dari lemotnya performa ponsel yang anda gunakan.

Baca Juga: Ponsel Terbaru HTC 10 Evo – RAM 3GB

Sisi kamera yang dihairkan akan memberikan kepuasan terhadap anda. Karena ponsel ini menghadirkan kamera yang cukup baik. Dan pastinya bisa memberikan kenyamanan dan hasil yang memuaskan pada setiap jepretan foto yang anda ambil. Untuk memori utama ponsel ini dibekali lensa sebesar 20 MP dengan aperature f/2.2. Dilengkapi pula fitur laser autofocus, dual-LED flash. Selanjutnya pada bagian kamera depan memiliki lensa berukuran 13 MP dengan aperature yang sama. Pastinya anda akan merasa puas dengan hasil jepretan yang anda ambil. Tidak hanya sampai disitu ada juga fitur tambahan yang diharikan untuk lebih menyempurnakan hasil dari foto atau video yang diambil. Diataranya; Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto-HDR, panorama. Kemudian untuk kualitas video adalah 1080p@30fps.

Belanjut pada sisi konektivitas yang dihadirkan HTC Desire 10 Pro, bisa mengakses internet menggunakan Wi-fi, kemudian ada juga bluetooth, GPS, NFC, USB, dan untuk radio masih belum bisa dipastikan. Pilihan warna untuk ponsel ini cukup banyak, yaitu; stone black, polar white, royal blue, valentine lux. Satu hal lagi informasi yang tak kalah pentingnya adalah kapasitas baterai yang dihadirkan. Baterai menggunakan Li-Ion dengan kapasitas 3000 mAh. Waktu standby bisa mencapai waktu 480 jam pada jaringan 3G, kemudian waktu bicara sampai 19 Jam, memutar musik 53 jam.

Ringkasan Spesifikasi Ponsel HTC Desire 10 Pro

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi & Berat 156.5 x 76 x 7.9 mm & 165 gram
Ukuran Layar 5,5 inci
Perlindungan Layar Corning Gorilla Glass
OS Android OS, v6.0 Marshmallow
Chipset Mediatek MT6755 Helio P10
Memori Internal: 64 GB – Eks; up to 256 GB
RAM 4GB
Kamera Belakang; 20MP – Depan; 13MP
SIM Dual SIM (Nano)
Konektivitas Wi Fi, bluetooth, GPS, NFC, USB
Baterai 3000 mAh

 

Harga Terbaru HTC Desire 10 Pro

Dilihat dari spesifikasi yang dihadirkan dan desainnya yang terbilang elegan. Memang ponsel ini tergolong mahal dan bisa dikatakan menyasar pasar menengah keatas. Harga yang dibandrol untuk HTC Desire 10 Pro adalah dikisaran Rp. 5 s/d 6 Juta (perkiraan). Demikian review yang bisa kami hadirkan, mudah-mudahan bisa membantu memberikan informasi yang bisa dipercaya. Terimakasih atas kunjungannya dan kami tunggu kunjungan anda selanjutnya.

loading...
Harga dan Spesifikasi HTC Desire 10 Pro | Author4 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!