Harga dan Spesifikasi HTC 10 RAM 4GB

Spesifikasi HTC 10 RAM 4GB Lengkap – Sudah banyak ponsel dari HTC yang dipasarkan di seluruh dunia dengan harga yang bervariatif. Dalam penentuan segmen pasarnya, posel HTC ini membidik mereka yang tergolong kelas menengah ketas. Hal itu terlihat dari bandrol harga dipasaran dan spesifikasi yang dibawa oleh setiap ponselnya. Jadi cukup tepat buat anda yang menginginkan sebuah smartphone dengan beragam pilihan disertai dengan kualitas tak meragukan. HTC bisa mejadi pilihan yang menganggumkan. Beberapa saat lalu kami sudah mereview ponsel HTC lainnya. Pada kesempatan kali ini akan mengulas harga dan spesifikasi HTC 10, dan nanti di akhir tulisan akan memasukan yang menjadi kelebihan dari ponsel HTC 10 ini. Mari kita memulai pembahasan.

Ponsel HTC 10 diprediksi bakal mampu menyaingi ponsel-ponsel sekelasnya seperti, Huawei p9, samsung Galaxy S7 Edge, Xiaomi Mi 5, dan LG G5. Ponsel ini dirilis pada bulan Mei 2016, kehadirannya mampu memberikan pilihan yang terbaik bagi para pecinta gadget di seluruh dunia. Mengusung desain yang elegan dan terbaik dengan bentangan layar sebesar 5,2 inci dengan tipe layar Super LCD5 capacitive touchscreen, 16M colors. Kemudian untuk dimensi yang dihadirkan oleh HTC 10 ini adalah 145.9 x 71.9 x 9 mm dengan berat yang dihasilkan 161 gram. Perlindungan layar yang sudah dipasangkan pada layarnya sangat baik, ponsel ini menggunakan Corning Gorilla Glass 3 yang bisa menahan dari goresan dan benturan.

Harga dan spesifikasi htc 10

Bocoran dari web resmi HTC, bahwa pada pembuatan bodi ponsel HTC 10 ini menggunakan logam yang menyatu sangat rapih dengan kaca di layar depan. Ponsel ini juga di desain dengan bodi sangat tirus, namun tidak mengabaikan kekuatan bodi dari ponsel ini. Karena teknologi HTC 10 ini sudah di tes pada suhu ekstrim, mulai dari pembekuan -20 derajat sampai dipanaskan pada suhu 60 derajat celsius. Artinya ponsel ini disiapkan untuk menghadapi benturan, pukulan, goresan, yang tidak mungkin bisa dihindari saat kita sudah menggunakan ponsel ini.

Kita beralih bahasan ke bagian dapur pacu, sebagai penggerak dari semua sistem ponsel HTC 10 ini. Dengan harga yang dibandrolkan cukup mahal, ponsel ini tidak ingin main-main dalam menerapkan teknologinya. Kita lihat saja sektor penyimpanan internal yang memiliki kapasitas 32/64 GB, yang masih bisa dikembangkan dengan microSD yang memiliki kapasitas sampai 256GB. Kemudian untuk memastikan performa ponsel ini berjalan lancar tanpa hambatan, ponsel HTC 10 menggunakan RAM 4GB, dengan dukungan OS yang cukup segar yaitu Android OS v6,0.1 Marshmallow yang masih bisa diupgrade ke versi v7.0 Nougat. Cukup sempurna bukan?

 Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dan processor Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo sebagai perpaduan yang sempurna untuk melancarkan aktifitas lalulintas data dengan lancar. Bisa dibilang dengan kehadiran 2 hal ini akan menghindarkan ponsel dari nge-lag, dan pastinya akan sangat mendukung aktifitas mulitasking anda. Kemudian untuk grafisnya mempercayakan pada GPU Adreno 530.

Baca Juga – Ponsel HTC Desire 650 Harga 2 Jutaan

Sektor kamera yang dihadirkan pada ponsel HTC 10 ini memperkenalkan OIS untuk kedua kameranya. OIS ini diklaim sebagai yang pertama di dunia yang akan menghasilkan foto cerah, tajam, dan hasil jepretan bagus walaupun tidak dalam kondisi pencahayaan yang sempurna. Kamera utama HTC 10 adalah 12 MP dengan memberikan cahaya 136% dalam setiap bidikan foto yang diambil. Untuk memberikan foto dengan resolusi tinggi walaupun dalam cahaya lemah ponsel ini menggunakan ultraPixel generasi baru dengan OIS dan aperature f/1.8. Kemudian untuk kamera bagian depan menggunakan lensa 5 MP dengan lensa f/1.8, dan dilengkapi LED Flash sehingga foto selfie yang dihasilkan terlihat lebih cerah dan lebih detail.

Ponsel HTC 10 ini sudah dilengkapi fitur finger print untuk mengamankan seluruh data dalam ponsel, anda cukup menyentuhkan jari anda, maka layar akan terbuka dengan cepat. Kemudian konektivitas HTC 10 sangat lengkap, dilengkapi jaringan 4G LTE, CDMA, HSPA, GSM. Baterai yang digunakan bersifat Non-removable Li-Ion dengan kapasitas 3000 mAh. Dengan waktu stand by 456 jam pada jaringan 3G, waktu bicara 27 jam (3G). Kemudian pada sektor baterainya juga dilengkapi fitur Quick charge 3.0 terbaru untuk mempercepat proses pengisian daya. Baterai terisi 50% hanya memerlukan waktu 30 menit saja.

Ringkasan Spesifikasi HTC 10 

Jaringan GSM, CDMA, HSPA, LTE
SIM Nano SIM
Sistem Android Android OS, v6.0.1 Marshmallow
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
Processor Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
Memori Internal: 32/36GB – Eks: up to 256 GB
Kamera Depan: 5MP – Belakang: 12MP
Konektivitas WiFi, bluetooth, GPS, NFC, USB, Radio
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
GPU Adreno 530
Luas Layar 5.2 inci – Tipe LCD5 CT
Dimensi 145.9 x 71.9 x 9mm (161 gram)
Perlindungan Layar Corning Gorilla Glass 3

Kelebihan Ponsel HTC 10 

Ketika kita mau membeli sebuah ponsel, pasti yang diperhatikannya adalah kelebihan yang dibawa oleh ponsel tersebut. Kami akan mencoba memberikan gambaran kelebihan yang dibawa, dalam hal ini anda boleh setuju atau tidak dengan pendapat kami.

  • Berbahan logam yang disiapkan untuk menghadapi benturan, goresan, dan bertahan pada suhu-suhu ekstrim
  • Kamera menggunakan teknologi OIS yang diklaim pertama di dunia, bisa menghasilkan gambar yang cerah, tajam, dan detail.
  • Suara Audio yang bagus, karena menjadi ciri khas dari ponsel HTC, yaitu menggunakan speaker HTC BoomSound edisi terbaru yang sudah dilengkapi tweeter dan woofer
  • Sistem operasi dari Mashmallow dapat di upgrade ke versi Nouget
  • Layar 50% lebih responsif dan dilengkapi fitur finger print yang dapat dibuka cukup dengan 0,2 detik. Sensor ini cukup akurat untuk mendeteksi jari anda.
  • Daya tahan baterai bisa bertahan 2 hari dalam penggunaan normal. Dan dilengkapi dengan Quick Charge yang hanya membutuhkan 30 menit untuk menghasilkan pengisian 50%.
  • Adanya Rapid Charger yang berfungsi menjaga suhu ponsel saat di charge, hasilnya akan membuat HP tetap dingin sewaktu mengisi baterai.

Harga Ponsel HTC 10 Terbaru

Ponsel HTC 10 ini memberikan pilihan warna yang cukup banyak buat anda, antaralain; carbon gray, topaz gold, glacier silver, camellia red. Lebih banyak pilihan, tentunya bisa memberikan kepuasan. Untuk harga ponsel ini dikisaran USD 700 atau sekitar Rp. 8 Jutaan. Hal ini tergantung kurs rupiah saat ini.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga hari-hari anda semua berkah dan berlimpah. Kami tunggu kunjungan anda selanjutnya 😀

loading...
Harga dan Spesifikasi HTC 10 RAM 4GB | Author4 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!