Harga dan Spesifikasi Brandcode B6S

Review Harga dan Spesifikasi Brandcode B6S – Masih seputar hp outdoor, yaitu hp yang dirancang khusus untuk dibawa dalam kegiatan atau aktivitas outdoor. Seperti bersepeda, mendaki, dan lain lain. Memang menarik ya kalau kita bahas hp outdoor, karena hp tersebut memiliki spesifikasi khusus misalkan tahan banting, tahan air dan ada juga yang awet baterainya sehingga mampu bertahan hingga beberapa minggu.

Nah, ngomongin hp outdoor, kali ini Kami akan mereview hp outdoor Brandcode B6S. Sebelumnya Kami sudah mereview beberapa hp outdoor miliknya Brandcode dengan spesifikasi berbeda. Seperti Brandcode B81 yang mempunyai kapasitas baterai 10000mAh dan memiliki fitur power bank. Sayangnya hp B81 ini bukan Smartphone. Untuk melengkapinya, kini hadir Brandcode B6S yang bukan basicphone lagi, tapi sudah smartphone dan didukung dengan OS Android. Penasaran bukan, hp outdoor tapi smartphone. Untuk menjawab penasaran Anda, berikut ini Kami berikan ulasannya.

Spesifikasi Brandcode B6S HP Outdoot Tahan Banting

Harga dan Spesifikasi Brandcode B6S Terbaru

Brandcode B6S merupakan smartphone yang masuk ke dalam kategori hp outdoor. Karena hp ini dirancang khusus untuk kegiatan outdoor. Spesifikasi khusus yang dimiliki hp ini adalah tahan banting. Wajar memang, aktivitas outdoor harus dibekali dengan hp ini, agar ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, misalkan hp terjatuh, jika Anda menggunakan hp biasa, taulah kemungkinan apa yang terjadi, hp pecah, mati dan lain – lain. Beda cerita jika Anda ditemani dengan B6S ini, ketika hp ini terjatuh, kecil kemungkinan hp ini rusak.

Brandcode B6S memiliki dimensi 5 inci, lumayan lebar ditambah dengan layar 4.5 inci yang terbilang luas dan leluasa dalam mengoperasikannya.

Smartphone outdoor ini dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop v5.1. OS yang bisa dibilang tidak terlalu ketinggalan dengan OS android terbaru. Untuk performa, Brandcode B6S dibekali dengan Spreadtrum 7731 Quad-Core. Pada bagian memori internal, kita harus puas dengan kapasitas 4GB dan didukung dengan RAM 512MB. Untuk Anda yang suka main game, sangat tidak rekomendasi menginstall game di hp ini. Karena akan menambah lelet. Kalaupun mau install game, usahakan install game yang ringan.

Meskipun ukuran memori internal yang minimalis, Anda dapat menambahkan microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Untuk fiturnya, Anda akan disuguhkan beberapa fitur seperti FM Radio, MP3 Player, Video Player. Untuk transfer data, kita bisa gunakan bluetooth atau juga wifi. Untuk transfer data menggunakan wifi, akan Kami bahas dikesempatan lain.

HP Brandcode B6S sudah support jaringan 3G. Sayangnya hp ini belum support jaringan 3G.

Untuk aktifitas fotografi, ada dua buah kamera. Kamera depan dan kamera belakang. Kualitas jepretan hp ini pun sudah lumayan bagus.

Untuk mendukung spesifikasi yang dimiliki, Brandcode B6S ini dibekali dengan Battery Li-Ion 3800 mAh. Anda harus merogoh kocek Rp 500.000 untuk mendapatkan hp outdoor ini.

Kelebihan dan Kekurangan Brandcode B6S

Kelebihan

  • Sudah smartphone
  • Tahan banting
  • Layar luas

Kekurangan

  • RAM kecil
  • Memori kecil
  • OS Androdi v5.1

Demikian Review Singkat Harga dan Spesifikasi Brandcode B6S. Semoga bermanfaat.