Harga dan Spesifikasi Asiafone AF79

Spesifikasi dan Harga Asiafone AF79 Terbaru – Ponsel keluaran vendor Asiafone dikenal dengan produk yang sangat murah dan begitu terjangkau. Bukan karena vendor ini mengusung ponsel dengan tipe jadul, karena ponsel yang akan kita bahas sudah bertemakan android. Artinya memang sengaja vendor Asiafone meyasar pasar kelas bawah yang jumlahnya cukup besar di Indonesia. Ponsel yang akan kita bahas sebenarnya sudah dirilis tahun 2015, tetapi masih banyak yang mencari ponsel yang akan kita bahas ini. Nama ponselnya diberi tajuk Asiafone AF79, yang dibandrol dengan harga sangat murah untuk sekelas ponsel Android. Apakah harga yang murah ini akan mengesankan ponsel yang murahan? atau ponsel yang hanya asal ada? Jawabnnya akan anda temukan pada pemaparan lengkap kami tentang harga dan spesifikasi Asiafone AF79 dibawah ini.

Setelah kami memperkenalkan sekilas tentang Hp murah yang diusung Asiafone diatas, mari kita bedah secara mendetail dari mulai jaringan yang disediakannya. Ponsel ini mendukung Dual SIM. Untuk SIM yang pertama support terhadap jaringan GSM 900 / 1800 / 1900, kemudian untuk SIM yang kedua Support terhadap jaringan HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100. Bagi anda yang tidak cukup menggunakan satu kartu pada sebuah smartphone, Ponsel Asiafone AF79 ini bisa menjadi pilihan yang bisa dipertimbangkan.

harga dan spesifikasi hp murah asiafone af79

Selanjutnya bergeser pada bagian tampilan yang coba dihadirkan. Bagian layar yang terbentang bertipe TFT capacitive touchscreen dengan 320 x 480 piksel (HVGA). Ukuran yang dihadirkan sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan, hanya berukuran 3.5 inci (~160 dpi). Dimensinya pun cukup mungil dan pastinya akan ringan dalam genggaman anda, ukurannya 116 x 61,8 x 11,5 mm. Ponsel Asiafone AF79 ini benar-benar hp murah yang sengaja dibuat untuk menyasar pasar bawah yang menginginkan HP android. Memang secara kualitas sangat jauh dari samrtphone-smartphone yang sekarang lagi menjamur di tanah air, tetapi untuk seukuran harga yang ditawarkan, ponsel ini cukup sebanding dengan harga dan cenderung ponsel yang  bisa diandalkan.

Beralih pada bahasan selanjutnya, Asiafone AF79 ini mengguakan fitur pada audionya Vibration; MP3, WAV ringtones. Anda bisa mendengarkan musik dengan nyaman dan ponsel ini memiliki jack yang berukuran 3,5mm jack. Tersedia pula speaker yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik tanpa menggunakan headphone.

Baca Juga: Asiafone AF06 RAM 1GB – 500 ribuan

Mungkin anda pensaran dengan dapur pacunya, apakah hp yang dibandrol dibawah 500 ribu ini benar-benar bisa diandalkan atau tidak? Jawabnnya akan segera kami hadirkan untuk anda. Kita mulai dari sistem operasi android yang digunakan, HP Asiafone AF79 ini sudah mengusung OS Android, v4.2.2 (Jelly Bean) yang disokong oleh processor Dual-core 1.0 GHz, Cortex A5. Perpaduan ini memang tidak akan support terhadap aplikasi-aplikasi kekinian, dikhawatirkan kinerja ponsel tidak akan maksimal, lebih jauh lagi ponsel ini akan membuat anda jengkel karena nge-lag. Maka anda harus pintar-pintar memilih aplikasi yang dipasangkan di dalam ponselnya. Kemudian untuk mensupport penyimpanan data, ponsel Asiafone AF79 ini memiliki 2 memori yang bisa dipilih utuk kebutuhan. Pertama memori internal yang sudah tertanam sebesar 256 MB dengan perpaduan RAM 256MB. Nah jika penyimpanan internal dirasa tidak cukup, anda bisa menambahkan memori eksternal yang bisa menyimpan data sampai dengan 32GB. Dan sekali lagi kami ingatkan, pilihlah aplikasi yang tidak memberatkan kinerja ponsel. Pemilihan secara bijak akan memberikan kenyamanan bagi anda dalam menggunakan ponsel Asiafone Af79 ini.

Asiafone AF79 ini pun ternyata memiliki sebuah kamera dengan ukuran 2 MP, 1600 x 1200 piksel, yang sudah dilengkapi flash sebagai pembantu memberikan cahaya ketika mengambil foto. Dan pastinya kamera yang terpasang ini bisa digunakan untuk mengambil video. Fitur yang tersedia untuk kebutuhan konektivitas, ponsel ini sudah menyediakan layanan Browswe HTML, GPS (A-GPS), Pesan (SMS, MMS, Email, Push Mail, IM), radio FM, dll. Kemudian baterai yang digunakan bersifat Removable Li-Ion 1100 mAh.

Spesifikasi HP Murah Asiafone AF79 

  • Dual SIM GSM
  • Layar 3,5 inci dengan tipe layar TFT Capacitive Touchscreen
  • Memori internal 256MB
  • Memori eksternal bisa sampai 32GB
  • RAM 256MB
  • Kecepatan internet HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps
  • Support Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • microUSB v2.0
  • Kamera 2MP + Flash (hanya kamera belakang)
  • Sistem Operasi Android v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Processor Dual-core 1.0 GHz, cortex A5
  • Support MP4 & MP3
  • Baterai Removable Li-Ion 1100 mAh

Harga Terbaru Asiafone Af79

Setelah kita membahas secara detai dari ponsel murah Asiafone Af79, kini kita akan memberitakan harga yang dibandrol untuk ponsel dengan spesifikasi yang terjelaskan diatas. Harga baru ponsel ini adalah Rp. 375.000, tentunya harga ini sangat relatif. Sesuai dengan tempat dan daerah anda membelinya.

Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat informasi yang kami sajikan. Berkunjunglah kembali untuk bahasan ponsel-ponsel selanjutnya. Semoga hari anda berkah dan berlimpah. Salam sukses 😀

loading...
Harga dan Spesifikasi Asiafone AF79 | Author4 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!