Harga dan Spesifikasi Asiafone AF06

Spesifikasi Asiafone AF06 – Masih membahas smartphone produksi dalam negeri yang menyasar pasar bawah. Asiafone AF06 yang akan kita bahas untuk kali ini. Memang untuk produk-produk yang dikeluarkan oleh vendor Asiafone memiliki harga murah dan rata-rata dibawah 1 jutaan. Sasarannya ialah masyarakat Indonesia yang menginginkan Smartphone dengan kualitas lumayan baik dan terjangkau oleh saku mereka. Maka dari itu janganlah kita membandingkan produk ini dengan merk-merk yang sudah besar, karena secara harga jualpun produk Asiafone jauh lebih murah dari smartphone merk lainnya. Tetapi bagi anda yang memiliki budet terbatas dan menginginkan HP Android dengan bekalan RAM 1 GB maka ponsel HP Asiafone AF06 ini adalah pilihan yang tepat dan tidak akan menguras kantong anda terlalu dalam.

Harga dan spesifikasi Asiafone AF06

Langsung saja kami kasih bocoran, untuk harga ponsel Asiafone AF06 inidnadrol dikisaran harga 500-700 ribuan. Tergantung daerah dan toko yang menjualnya, tetapi untuk rank harganya dikisaran segitu. Nah, kita mulai saja pembahasannya dari sistem operasi yang digunakan oleh ponsel ini adalah OS Android 5.1 Lollipop, ini menjadi suatu kelebihan yang dihadirkan. Biasanya untuk HP dengan harga murah seperti ini hanya menghadirkan OS generasi ke 4. Dengan bekalan OS ini, pastinya secara tampilan dan performa bisa diandalkan.

Bagaimana dengan tampilannya? Smartphone Asiafone AF06 ini terbilang cukup elegan. Ukurannya seperti Redmi 2 berukuran 4,7 inci, dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Kemudian untuk tipe layar yang digunakannya IPS (in-plane Switching). Kehadirab tipe layar ini akan memperngaruhi pada kejernihan dan ketajaman layar saat dilihat oleh kita, dan lebih jauhnya lagi ponsel ini dapat dengan jelas dilihat dari berbagai sudut. Namun ada sisi kekurangannya pada tampilannya, yaitu ponsel ini belum dilengkapi dengan perlindungan layar. Tetapi tidak perlu khawatir, anda bisa menambahkannya secara manual di konter-konter terdekat.

Bahasan selanjutnya adalah bawaan dapur pacunya sebagai salah satu yang harus diperhatikan saat membeli sebuah ponsel. Processor yang dibenamkan pada Asiafone AF06 adalah Quad-core 1.3 GHz yang dipadukan dengan Chipset MediaTek/Spreadtrum. Pada bagian RAM memiliki ukuran cukup ideal yaitu 1 GB. Perpaduan keduanya dapat memberikan kemudahan bagi anda ketika menggunakan ponsel ini. Kemudian untuk menunjang penyimpanan semua data yang kita inginkan seri AF06 ini membekali memori internal sebebsar 8 GB, dan masih bisa ditambahkan dengan micro SD yang bisa menampung cukup besar, jika anda masih menginginkan storage yang cukup luas, yaitu 32 GB.

Baca Juga : HP Asiafone AF93 RAM 1 GB – Harga 600 Rebuan

Apakah kamera yang disediakan cukup bagus?

Memang keberadaan kamera pada sebuah HP bisa dikatakan sebagai kewajiban yang harus ada. Pasalnya kebanyakan orang sangat ingin mengabadikan setiap momen yang mereka lalui. Baik itu mendokumentasikan lewat video ataupun foto. Untuk menjawab kebutuhan itu Asiafone AF06 memasangka 2 buah kamera di depan dan belakang. Kamera belakang berukuran 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash untuk memberikan pencahayaan yang cukup, ketika situasi pengambilan foto gelap atau ketika malam hari. Sedangkan kamera depan menggunakan kamera beresolusi 2 MP, yang bisa digunakan untuk Video Call dengan orang tersayang ataupun selfie foto-foto terbaik.

Bahasan terakhir ialah bagian konektivitas. Untuk kebutuhan mentransfer data berupa video, gambar, audio maka fitur yang dihadirkan cukup standar. Yaitu bluetooth dan microUSB. Dan untuk jaringan internet yang dihadirkan adalah jaringan 3G/HSDPA, kemudian untuk memanfaatkan jaringan diluar GSM, ponsel Asiafone AF06 ini menghadirkan fitur Wi-Fi untuk mengatur kuota anda agar bisa berhemat. Kemudian untuk daya baterai memiliki kapasitas 1450 mAH, memang tidak akan cukup bertahan lama jika ponsel digunakan untuk aktifitas browsing atau berselancar di dunia maya. Maka disarankan membeli power bank.

Ringkasan Spesifikasi HP Asiafone AF06 

Dimensi 124 x 64.2 x 10.2 mm
Ukuran 4.7 inci (IPS  – In Plane Swithing)
RAM 1 GB
Memori Iternal: 8 GB – Eks; Up to 32 GB
Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
Processor-Chipset Quadcore 1,3 GHz-MediaTek/Spreadtrum
Jaringan 3G/HSDPA
Kartu SIM Dual SIM GSM
Kamera Utama: 5 MP – Depan: 2 MP
Baterai Li-Ion 1450 mAH

Harga HP Asiafone AF06 Terbaru

Ponsel dengan harga murah dengan spesifikasi cukup baik ini sangat cocok untuk anda yang mencari HP dengan budget minim. Untuk harga terbaru ponsel ini adalah Rp. 565.000 rupiah. Harga tergantung toko dan daerah.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga harinya selalu menyenangkan dan dilimpahi keberkahan. Ditunggu kunjungan selanjutnya.

 

loading...
Harga dan Spesifikasi Asiafone AF06 | Author4 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!