Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1L

Review Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1L Juli 2016 – Sahabat Alektrokers masih membahas tentang Merek lokal Advan, yang terus menerus mengeluarkan Merek – Merek terbarunya sehingga membludak dipasaran, Kali ini yang dilounching adalah Advan Vandroid T1L, Tablet yang satu ini masuk jajaran yang merupakan versi murah dari Merek yang muncul sebelumnya, seperti Advan T1K yang kemarin kita bahas. Meski sekarang banyak sekali brand –brand yang juga dibanderoh murah, akan tetapi Advan ini sudah memiliki kepercayaan dari pangsa pasar bahkan dari para konsumennya, semenjak awal munculnya, advan sudah berkomitmen untuk mengeluarakan dan membuat Merek – merek yang murah dengan spesifikasi yang lengkap, seperti Smartphone dan tablet yang satu ini.

Melihat lebih jauh lagi Pabrikan Lokal ini membidik segmen pasar menengah kebawah, tentu harga yang ditawarkan pasti murah akan tetapi tidak murahan, sehingga banyak sekali penggemar advan ini, namun belum ada rincian resmi dari official sitenya, namun beberapa toko online di indonesia sudah tersedio memasarkan dengan haraga 1 Juta Rupiah bahakan ada juga yang membanderol dengan harga Rp. 950.000 Sahabat Alektrokers bisa lihat ditoko online LAZADA.

advan-vandroid-t1l

Oke Sahabat Alektrokers stetlah kita ketahui harga tablet ini, kita lihat penampakan dalamannya Advan T1L ini seperti biasa kita mulai dari layar yang memiliki layar luas 7 Inch. Yang berteknology IPS dengan resolusi QDD (800×480 Pixel) ini telah mengadopsi multitouch hingga memiliki 5 titik sentuh, sehingga semakin canggih dan memudahkan bagi penggunanya. Terkait masalah tampilan kita sudah tidak meragukan lagi didesain denga sangat elegan dan cukup bagus. Tablet ini juga dibekali dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,3 GHz. juga untuk sistem operasinya mengusung Abdroid Jelly Bean dengan RAM 512 MB, tetapi secara keseluruhn Advan T1L ini terbilang sanagat cukup baik.

Nah sekarang kita lihat dari sisi kamera, nampaknya tidak ada yang istimewa meski sudah dual kamera. Untuk kamera belakang dibekali 2 Megapixel sedangkan untuk kamera depan hanya memakai VGA. Selain itu yang menjadi daya tarik Tablet T1L ini memiliki dual SIM Card, dan untuk media hiburan,Mp3,Video player,Radio FM, dan juga Tv, maslah dengan konektivitas Advan ini delengkapi dengan Bluetooth dan port USB on the go.

Tablet-Advan-T1L-Optimized

Selanjutnya Advan sudah didukung dengan jaringan 3G HSDPA sehingga bisa terkoneks dengan cepat ke untuk browser di internet, sumber daya dari atblet ini debekali dengan baterai 2500 mAh. Kapasitas yang sangat kecil untuk suukuran Tablet, dengan prosesor Quad Core, sehingga sahabat Alektrokers harus siap siaga mempersiapkan Power Bank. Fiture yang diatawarkan oleh Advan sangat komplit, dengan harga yang relatip murah, itu adalah salah satu kelebihan dari Advan T1L, dari segi kekurangannya dalah memiliki Kapatisas RAM yang sangat kecil serta kamera masih dibawah standar dan dari segi baterai sangat kurang sekali, untuk ukuran Tablet.

Sekilas Spesifikasi dan harga Tablet Advan T1L berikut Ulasannya:

Kamera Belakang

 

Depan

2 – Megapixel

 

VGA 0,3 Megapixel

Layar  

Resolusi

7″ QHD

(800×480) IPS

 

Memory Internal

 

External

 

RAM

8 GB

 

32 GB

 

521 MB

Software Sistem Operasi Android v4.2 Jelly Bean
Hardware Prosesor Quad Core 1.3 GHz
Baterai Type 2500 mAh
Konektivitas W-Fi

 

Bluetooth

 

WiFi

 

Bluetooth v4 with A2DP, USB on The Go,

Jaringan GSM 900/1800/1900 MHz WCDMA 2100 MHz
Harga Baru

 

Bekas

Rp.1.000.000,- s/d Rp. 950.000,-

 

www.alektro.com

 

loading...
Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1L | Author1 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!