Harga dan Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q

Harga dan Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q – Hadirnya smartphone advan Barca 5 S5Q ini mengundang banyak perhatian masyarakat indonesia,karena smartphone yang satu ini memiliki desaign dan nama klub sepak bola yang sangat populer di kalangan masyarakat indonesia,cukup di kenal dengan permainan yang sangat bagus dan indah.namaun bagi pencinta klub kesayanganny ga mau ketinggalan untuk bisa memiliki smartphone yang satu ini. dengan di desaign logo barcelona di bagian belakangnya, dan dilengkapi dengan paduan warna emas dan putih yang di bekalkan pada smartphone ini.Smartphone yang diberinama Advan barca 5 S5Q ini memang masih menjadi incaran dan diminati masyarakat indonesia terutamanya, karena sebuah smartphone yang murah,desaign yang elegan serta memiliki kualitas spack yang sangat cukup tinggi.

kali ini alektrokers akan mereview harga dan spesipikasi smartphone Advan Barca 5 S5Q yang dibanderol dengan haraga 1,4 juta ini sangat laris manis diserbu konsumen, sehingga ketika masa pre-order yang harusnya dilakukan tanggal 14-27 November terpaksa berhenti pada tanggal 25 November dikarenakan stok 3000 unit yang disediakan habis terjual.

Advan-Barca-5-gold

Selanjutnya jika kita lihat sekilas Advan Barca 5 S5Q ini selain dibekali dengan desaign yang elegan juga dibekali dngan layar 5 inch yang berteknologi IPS (In-Plane-Switching) capacitive touchscreen, 16M colors. ketajaman warna dan kecerahan layarnya yang tetap bagus meskipun dilihat dari berbagai sudut, bahkan di bawah terik matahari sekalipun.dengan memakai resolusi HD (720×1280 pixel) tampilan layar Smartphone ini terbilang lembut dan bagus.

Sedangkan untuk layar Advan 5 S5Q sudah didukung dengan teknologi multitouch,layar Smartphone ini juga memiliki responsifitas yang cukup bagus,dan tanpa adanya lag,sehingga cara kerja Advan barca 5 S5Q ini sangat bagus, top markotop deh.

Smartphone Advan Barca 5 S5Q ini hadir dengan mngusung OS Android v4.4.2 (KitKet) sebagai sistem operasinya. Dan ini juga merupakan sistem operasi yang tergolong baru dengan kemampuan operasinya yang sangat luar bisa bagusnya. Dan untuk dapur pacunya juga ditenagai dengan prosesor Octa Core dengan kecepatan 1,4 GHz. dan smartphone ini juga didukung dengan RAM 1 GB serta memiliki ruang penyimpanan sebesar 8 GB, namun penggunaannya masih dibagi dengan kebutuhan sistem operasinya, tapi jangan khawatir Advan Barca 5 S5Q juga masih memiliki slot microSD yangbisa menampung kartu memory hingga 32 GB. Smartphone ini sangat tangguh dan lancar ketika berselancar di dunia maya,memainkan game serta membuka aplikasi-aplikasi lainnya,advan barca 5 S5Q gada duanya deh.

Selanjutnya kita teropong kembali smartphone ini juga dibekali kamera yang luar bisa hebatnya dengan hasil yang sangat jernih dan hasil gambarnya sangat tajam sekali, Kamera belakangnya 8 megapixels dengan resolusi maksimal 2448×3264 pixel ditemani satu buah LED flash. dan kamera depan dibekali dengan 5 Megafixel. Namun kalau disitus resminya kamera depan 5 Megafixel, akan tetapi sobat sejatinya kamera depan Advan Barca 5 S5Q ini 8 Megafixel sama seperti kamera belakang, Maka sangat cocok untuk berfoto selfie karena dilengkapi dengan ‘beautification ‘aka’ Mode Wajah sempurna yang akan menghasilkan gambar yang sanagat alami.

Selain itu juga advan barca 5 s5Q juga dibekali baterai Li-Ion dengan kapasitas 2300 mAh, meskipun belum sesuai dengan kapasitas prosesor octa core tetapi cara kinerjanya daya tahannya cukup bagus dan cenderung stabil, kekuatannya bisa samapai pemakain setengah hari, bahkan bisa seharian penuh jika kita gunakan secara normal (telpon,sms,Googling standar). Agar sobat bisa menghemat batrei bisa memakai pengatutaran mode hemat baterai dari pengaturannya.

Oh iya sobat Alektroker untuk SIM cardnya juga Dual card GSM, meski belum didukung dengan jaringan 4G, tapi sudah bisa memakai WIFI 802.11 a/b/g/n atau hotspot yang ada. Untuk transfer data ada bloethooth v4.0 whith A2DP,juga dilengkapi dengan Port USB on The Go.Juga tak tertinggal pula teknologi A-GPS.

 

Spesifikasi lebih lengkap bisa anda lihat dibawah ini

Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 colors
Ukuran Layar 720×1280 pixel, 5.0 inches (294 ppi pixel density) Multitouch up to 5 fingers
OS Androiid v4.4.2 (KitKet)
CPU Media Tek MT 6592 Octe Core 1,4 GHz, GPU Mali-400
Network GSM 900 / 1800 /1900 – SIM 1 & SIM 2 /3G HSDPA 900 / 2100
Memori Internal 8 GB Storage, 1 GB RAM, microSD up to 32 GB
Data 3G HSDPA 21 Mbps, HSUP 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Konektifitas Bluetooth v4.0 with A2DP, Port microUSB v2.0
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama, Video rcord 1080p @30 fps
Kamera Depan Sekunder 8 MP, Video call, Video chat
Video Player MP4/H.264/H.263/WMV player
MP3 Player MP3/eAAC+WAV/WMA/Flac Player
Multiple SIM Dual Sim Card GSM-GSM
Baterai Tipe Li-Ion 2300 mAh
Perpesanan SMS(threaded view),MMS,Email,Push Email,IM
Fitur Tambahan Java Emulator,FM Radio,Browser,Calculator,Camera,Clock,Calender,Media Player,E-Book Reader,Video & Audio Recorder,Speakerphone,Jack Audio 3.5mm,Browser HTML,A-GPS
Harga Baru Rp. 1,499.000,-
Harga Secound Rp. 1,250.000,-

 

Demikia sahabat Alaktrokers semoga bermanfaat jangan lupa ikuti terus informasi-informasi terupdate di web kami www.alektro.com