Harga Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl di Indonesia

Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl – Halo sahabat alektrokers, pada postingan kemarin sudah membahas varian zenfone 3 deluxe yang dibandrol dengan harga yang cukup mahal. namun tetap diimbangi dengan perbekalan mesin, tampilan yang mumpuni. Seperti yang saya ulas kemarin, bahwa varian zenfone 3 ini cukup banyak. Rilis pada bulan Agustus lalu menjadikan ponsel Asus ini mengeluarkan paling banyak varian untuk satu jenis ponsel. Dari segi harga dan spesifikasinya memang berbeda-beda dan cenderung jauh. Yang mendekati hanya dari segi tampilannya saja.

Bebeda dengan bahasan sebelumnya yang membahas ponsel dengan bentangan layar dikisaran 5.2 inci, untuk kali ini yang akan kami review adalah ponsel Asus bertajuk phablet, karena hal ini dilihat dari ukurannya yang cukup besar. Phablet ini dinamakan Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL. Memang dari segi spesifikasi ponsel ini tak semewah Asus Zenfone 3 Deluxe, tetapi dari segi performa tidak perlu diragukan lagi, tetap tangguh. Dilihat dari harganya phablet ini menyasar kalangan menengah yang membutuhkan ponsel berperforma baik, karena untuk sekelasnya ponsel ini terbilang unggul.

Cek Juga – Produk Asus Zenfone 3 Yang Lainnya Disini

Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL Harga

Tampilan

Ada bebrapa perbedaan dari segi tampilan dengan Asus Zenfone sebelumnya. Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl ini perbedaan paling kentara terletak pada bentangan layar yang cukup besar, yaitu 6.8 inci dan memang ponsel ini tergolong pada kategori phablet. Ponsel ini sangat terlihat tipis pada bagian samping, ketebalan yang dihadirkannya 6.8 mm dan memiliki berat 233 gram. Ukuran yang cukup memanjakan untuk seukuran phablet yang besar.

Kemudian sahabat semua bisa merasakan pada bagian layar sudah menggunakan resolusi Full HD dengan pixel 324 ppi. Tentunya gambar yang dihasilkan terlihat jelas, detail dan tajam. Kemudian untuk segi perlindungan layarnya Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl ini dilindungi Corning Gorilla Glass 4 yang merupakan anti gores terbaik dikelasnya. Ada juga kelebihan lainnya, ponsel ini sudah didukung 10 sentuhan jari yang bisa memaksimalkan bermain game anda yang berukuran besar serta kenyamanan dalam browsing di dunia maya dengan maksimal.

Pilihan warna yang ditawarkan Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl antara lain Titanium Gray, Glacier Silver, Metallic Pink. Pilihan warna ini akan terlihat sangat elegan dalam genggaman sahabat semua.

Konektivitas

Dari segi konektivitas, Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl ini seperti ponsel-ponsel pada umunya. Sudah didukung jaringan 4G LTE dengan kartu Dual slot. Kemudian disematkan pula slot USB tipe C yang sudah digunakan oleh ponsel-ponsel yang lainnya, diantaranya Xiaomi dan Huawei. Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl ini sudah termasuk ponsel yang emuaskan dari segi konektivitas. Kekurangannya di sector ini belum di dukung konektivitas Infrared dan NFC.

Dapur Pacu

Setelah kita membahas hal-hal diatas, bahasan kali ini yang perlu diperhatikan. Karna dapur pacu berkaitan dengan performa ponsel ketika dijalankan. Apakah sudah sesuai dengan kebutuhan kita? Atau support sama game yang ingin kita mainkan? Perlunya memahami dapur pacu perlu ditingkatkan ya 😀

Kami akan mencoba memberi gambaran mengenai performanya, ponsel Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl memang terbilang cukup mahal, namun ponsel ini diklaim mampu memberikan kenyamanan dan kecepatan ketika bermain game dan kebutuhan sahabat semua multitasking. Chipset yang digunakan Qualcomm Snapdragon 652 yang dipasangkan dengan processor Octa-core, perpaduan keduanya bisa memberikan kenyamanan ketika maen game dan multitasking. Dan kabar yang di dapat oleh kami ponsel ini merupakan phablet yang pertama di dunia yang memakai chipset Snapdragon 625.

Kemudian di segi penyimpanannya Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl memberikan 3 pilihan varian. Varian paling bawah memakai memori internal 32 GB,  Untuk varian menengah menggunakan 64 GB, serta untuk varian paling tinggi menggunakan memori internal 128 GB. Kemudian dari segi RAM terdapat dua varian. Varian Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl 3 GB dan Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl 4 GB. Dari semua varian yang tadi disebutkan masih bisa upgrade di memori eksternalnya yang mampu menampung 200 GB. Namun kelemahannya ialah kita perlu mengorbankan satu slot untuk tempat SIM menjadi slot microSD.

Kamera

Biasanya ponsel yang berjenis phablet tidak mumpuni di sector kameranya. Tetapi untuk phablet yang satu ini menjawab kegalauan sahabat semua yang suka selfie di setiap moment. Kamera utama yang diusung oleh Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl ini 23 MP dengan sokongan fitur Phase Detection Autofocus, OIS 4 Axis serta Dual LED Flash. Dan kamera depannya menggunakan lensa 8 MP dengan aperature f/2.0 yang bisa merekan video dengan kualitas Full HD. Jadi sahabat semua tidak perlu khawatir lagi, meskipun phablet, Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl ini akan memberikan kenyamanan buat sahabat semua yan mengingian foto-foto terbaik di setiap moment.

Fitur Unggulan

Dengan harga yang ditawarkan, ponsel ini dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari yang akan mengamankan ponsel anda dari orang yang tidak bertanggung jawab. Kemudian untuk segi audionya juga memberikan suara yang enak didengar, perlu sahabat semua coba ketika phablet ini terbeli. Kapasitas baterai yang disuguhkannya pun cukup besar yaitu 4600 mAH, dengan waktu aktif 34 jam di jaringan 3 G. kemudian kelebihan di segi Charge-nya juga terdapat teknologi Quick Charge 3.0, yang mampu mengisi daya 60 % dalam waktu 45 menit.

Spesifikasi Lengkap dalam Bentuk Tabel

Jaringan

Teknologi GSM / HSPA / LTE

Rilis

Diumumkan Mei 2016
Status Tersedia Agustus 2016

Bodi

Dimensi 186.4 x 93.9 x 6.8 mm (7.34 x 3.70 x 0.27 in)
Berat 233 g (8.22 oz)
Kartu SIM Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)

Tampilan

Ukuran 6.8 inches (~72.8% screen-to-body ratio)
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~324 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Perlindungan Layar Corning Gorilla Glass 4

– Asus ZenUI 3.0

Dapur Pacu

Sistem Operasi Android v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
Processor Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A72 & 4×1.4 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 510

Memori

Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 32/64/128 GB, 3/4 GB RAM

Kamera

Belakang 23 MP, f/2.0, laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash
Depan 8 MP, f/2.0, 1080p
Fitur 1/2.6″ sensor size, 1 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps

Suara

Alert Tipe Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, dual speaker
3.5mm jack Yes

-24-bit/192kHz audio

COMMS

WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE
NFC Yes
Infrared Port Yes
Radio FM radio
USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go

Fitur

Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
    – Fast battery charging: 60% in 40 min (Quick Charge 3.0)

– MP3/WAV/eAAC+ player

– MP4/H.264 player

– Document viewer

– Photo/video editor

Baterai

Sifat                 Non-removable Li-Ion 4600 mAh battery
Waktu Bicara Sampai 34 Jam (3G)

Warna

Tersedia Glacier Silver, Titanium Gray, Metallic Pink

Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl

Harga Phablet Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl

Harga Baru USD $499 (sekitar Rp. 6,5 juta)
Harga per 25 September

Demikian informasi yang kami sajikan, semoga bermanfaat dan tentunya sahabat semua bisa memperkiakan berapa budget yang dibutuhkan untuk membeli phablet ini. Terimakasih atas kunjungannya dan tetap update informasi terbarunya di alektro.com.

loading...
Harga Asus Zenfone 3 Ultra Zu680kl di Indonesia | Author4 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!