Harga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL 4GB/32GB

Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL – Vendor Asus meluncurkan seri Zenfone 3, dengan beberapa produk berbeda yang dikeluarkan. Dari kesemua produk itu tentunya berbeda dari segi harga dan spesifikasi yang ditawarkan. Ada yang menyasar kelas bawah, ada juga kelas menengah, serta kelas atas pun disasarnya pula. Pada pembahasan sebelumnya, kita sudah mereview  Asus Zenfone 3 secara lengkap plus dengan harga terbarunya. Sahabat Alektrokers bisa menelusur di daftar isi web kami, untuk melihat-lihat perbedaan dari masing-masing seri yang dikeluarkan. Barangkali ada produk yang sesuai dengan keinginan hati, serta menunjang kebutuhan bekerja dan multitasking sahabat semua. Tetapi ingat yah, gunakan ponsel dengan bijak. Bukan untuk mengambil alih kehidupan nyatamu tetapi untuk menunjang kehidupan nyatamu.

Lanjut bahasan, pada kesempatan kali ini kami masih mereview satu produk lagi dari zenfone 3, yaitu, Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL. Nama-nama dari produk ini berdekatan dan sangat susah diingat apabila kita menyertakan kombinasi huruf dan angka dibelakangnya. Tetapi tidak perlu khawatir, dalam penggunaan ponsel ini kita tidak akan diribetkan seperti namanya ponsel ini; apalah arti sebuah nama, jika secara penggunaan bisa menyenangkan hati. 😀

Harga asus zenfone 3 laser zc551kl

Tampilan

Untuk memulai pembahasannya, kita awali dari hal yang paling terlihat dan teraba terlebih dahulu. Tampilan tentunya. Karena kebanyakan orang melihat sesuatu lewat tampilannya bukan? Hehe… ponsel Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL ini memiliki dimensi 149 x 76 x 7.9 mm dengan bobot 150 gram. Memang terasa lebih berat jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel yang dikeluarkan oleh vendor Oppo.

Kemudian untuk bentangan layarnya 5.5 inches (~73.6% screen-to-body ratio) dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Ukuran layar yang cukup nyaman untuk anda bereksplorasi dalam dunia maya atau bermain game kesukaan. Tipe layar yang digunakan Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL ini bertipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Serta perlindungan layar yang digunakan Corning Gorilla Glass 3, ponsel akan terlindungi dengan baik dari goesan-goresan yang akan membuat layar ponel jadi jelek.

Dapur Pacu

Nah bahasan selanjutnyaa adalah hal yang sangat penting untuk mengetahui performa ponsel ketika kita eksplorasi. Tentunya mengeksplorasi ponselnya sesuai selera bukan? Ada yang seneng maen game berjam-jam, nonton video youtube, chattingan sama mantan, dll. 😀 Diteliti terlebih dahulu, supaya ketika sahabat semua membeli, memang cocok dengan apa yang dibutuhkan.

Kita mulai dari system operasi yang digunakan di ponsel Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL ini, OS yang digunakannya Android OS, v6.0.1 (Marshmallow). Walaupun bukan tergolong OS terbaru, tetapi OS ini juga tidak bisa terbilang jadul. Kemudian Chipsetnya menggunakan Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang terus berpacu berbarengan dengan processor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Perpaduan keduanya bisa menyokong kebutuhan multitasking anda secara nyaman dan aman. Untuk urusan grafisnya Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL menyerahkan ke GPU Adreno 505, anda akan dimanjakan dengan tampilan yang nyaman dilihat.

Hal yang paling penting lagi adalah Ram sama Storage yang tersedia. Seperti di bahasan sebelumnya, untuk ponsel Asus Zenfone 3 selalu menawarkan pake RAM dan Penyimpanan yang berbeda. Untuk ponsel Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL pun sama. Yaitu RAM 2 GB dengan Storage 32 GB, serta RAM 4 GB dengan storage 64 GB. Mengenai harga pastinya ada perbedan karena secara ukuran pun berbeda. Tidak hanya sampai disitu untuk sector penyimpanan ini, disediakan pula slot microSD eksternal yang bisa menyimpan maksimal sampai 256 GB. Ruang penyimpanan sebesar itu, sepertinya akan cukup mengamankan aplikasi, data, foto-foto yang sahabat semua inginkan.

Baterai yang dipasang di ponsel Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL ini berukuran Li-Ion 3000 mAH yang bersifat Non-removable.

Kamera

Bahasan selanjutnya kamera yang dibawa untuk bagian belakang adalah 13 MP dengan aperature f/2.0, yang disokong dengan fitur laser autofocus, dual-LED (dual tone). Pengambilan foto yang sahabat ambil bisa sebagus yang anda inginkan, asalkan bisa mengambil angel foto dengan baik.

Kemudian untuk kamera depannya dibekali lensa 8 MP dengan aprature yang sama f/2.0, foto-foto selfie yang sahabat ambil, bisa melebihi keadaan sebenarnya. Dilengkapi pula pada sector kamera ini dengan fitur-fitur tambahan, 1/3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Jadi untuk mendapatkan foto atau video yang bagus, bukan hal mustahil dilakukan oleh ponsel Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL.

Spesifikai Lengkap dalam Bentuk Tabel

Jaringan

Teknologi GSM / HSPA / LTE

Rilis

Diumumkan Juli 2016
Status Tersedia Agustus 2016

Bodi

Dimensi 149 x 76 x 7.9 mm (5.87 x 2.99 x 0.31 in)
Berat 150 g (5.29 oz)
Kartu SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)

Tampilan

Ukuran 5.5 inches (~73.6% screen-to-body ratio)
Tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Perlindungan Layar Corning Gorlla Glass 3

–          Asus ZenUI 3.0

Dapur Pacu

Sistem Operasi Android v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
Processor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505

Memori

Eksternal microSD, up to 256 GB
Internal 32 GB, 2 GB RAM or 64 GB, 4 GB RAM

Kamera

Belakang 13 MP, f/2.0, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Depan 8 MP, f/2.0
Fitur 1/3″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps

Suara

Alert Tipe Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes

COMMS

WLAN Wi-Fi 802.11  b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE
Radio FM radio
USB microUSB v2.0

Fitur

Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
    – MP3/WAV/eAAC+ player

– MP4/H.264 player

– Document viewer

– Photo/video editor

Baterai

  Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery

Harga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL 4GB/32GB

Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL memiliki pilihan warna dua macam yaitu Sand Gold dan Glacier Silver.  Kemudian dari deretan spesifikasi bawaan ponsel ini harga yang dibandrol dipasaran berapa? Di gsmarena harga ponsel ini dibandrol dengan harga 270 EUR kalau kita kurs ke rupiah sekitar Rp. 3.965.490. Memang ponsel ini dibandrol dengan harga murah disbanding dengan zenfone 3 yang lainnya. Tetapi pastinya secara performa ponsel Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL cukup baik.

Harga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL

Harga Baru

270 EUR (Rp. 3.965.490)

Harga Bekas

Belum tersedia

Harga per

September 2016

Cek Juga – Ponsel Asus Zenfone 3 Lainnya

Demikian review yang bisa kami hadirkan untuk sahabat alektrokers semua, mohon maaf apabila ada dari sebagian isi artikel ini tidak valid. Bukan karena disengaja, tetapi kelemahan kami dalam menemukan referensi. Tetapi secara keseluruhan informasi ponsel ini benar. Terimakasih atas kunjungannya dan tetap update informasi terbaru mengenai gadget dan teknologi di alektro.com.

loading...
Harga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL 4GB/32GB | Author4 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!