Harga Advan i55 dan Spesifikasi sangat Waww

Harga Advan i55 dan Spesifikasi sangat Waww –  Sahabat Aleltrokers kini Advan rilis kembali merek teranyarnya, yang tetap berkiprah disegmen menegah kebawah, sehingga smartphone dari Vendor lokal ini banyak menjadi rujukan para konsumen untuk memilih smartphone murah tapi tidak murahan. Sehingga Vendor ini sangat laku keras dipasaran. Advan Terbaru ini diberinama Advan i55.

Selain harganya murah Advan ini memiliki Spesifikasi yang sangat mumpuni, Advan dengan menghadirkannya Teknologi 4G LTE justru menarik para konsumen untuk memiliki nya,karena dengan teknologi 4G LTE kinerja Smartphone yang satu ini sangat cepat dan tidak ada lag, sehingga banyak para peminatnya.

Oke sahabat alektrokers mau tau spesifikasi dan harganya lebih lanjut, yu kita intip  review dibawah ini:

Advan i55 depan

Spesifikasi dan Harga Advan i55

Sahabat alektrokers kita lihat dari lini dapurpacunya Advan i55 ini mengusung prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.0 Ghz Cortex-A53 serta didukung dengan pengolahan grafis Mali –T720. Serta prosesor yang advan i55 ini berteknologi 64-Bit. Dan untuk sistem operasinya sudah dibekali dengan Android Lollipop. Sehingga menjalankan multitasking sangat cepat dan responsif,sehingga  bisa memainkan game-game online yang berkapasitas besar dan tidak akan mendapatkan lag ketika memeainkannya.

Berbicara masalah Harga Advan i55 ini dibanderol dengan Harga  Rp. 1.850.000,- cukup murah bukan!! Dengan spesifikasi yang mumpuni dan lengkap sehingga banyak peminat untuk mempersunting Smartphone tersebut.

Ruang Penyimpanan Advan i55

Kita lihat untuk ruang penyimpanan file dan data, kini delengkap dengan kapasitas memori internal yang berkapasitas 16 GB dan dilengkapi dengan slot microSD sebesar 32 GB. Dan sudah dipersenjatai RAM yang berkapasitas 2 GB, sehingga ketika menjalan aplikasi dan game bisa optimal dan berjalan lancar.

Kalau dilihat dari software dan Hardwarenya sangat seimbang dengan harga, meskipun smartphone ini belum memakai Octa Core. Namun sekelas Advan i55 ini menawarkan kelebihan yang tak kalah menarik. Selainitu juga Advan ini didesain dengan bahan material yang berlapis berwarna  emas dan desain sangat tipis dan sangat ringan.

Advan i55

Ukuran Layar Advan i55

Advan i55 ini memiliki layar 5.5 inch ditambah dengan lapisan IPS (In-Plane-Switching), sehingga tampilannya terlihat lebih jelas dan sangat jernih.terlebih layarnya sudah beresolusi  HD 720 x 1280 pixel. Sehingga sempurna sudah ketika menikmati multimedia dari Advan i55 ini.

Advan i55 ini tidak ada lapisan anti gores yang melindungi layarnya, makanya ketika kita beli sebelum dipakai terlebih dahulu pakaikan gorila glass pada layar advan tersebut. Sehingga tidak akan ada bekas goresan. Memang tak kalah menarik Vendor yang satu ini, pada cover belakangnnya telah tertempel logo klub sepak bola Barcelona FC yang merupakan partner resmi Advan.

Kamera dan Konektivitas

Advan i55 ini memkai kamera belakang yang berkapasitas 13 megapixel,serta ada fitur tambahan yaitu led flash beserta autofocus, sehingga menghasilkan gambar cukup bagus dan jernih. Sementara kamera depan dipersenjatai kamera 5 megapixel, sehingga berfoto selfie dan menggunakan video call sangat baik, juga didukung dengan teknologi terbaru yaitu 4G LTE yang berkecepatan sampai melebih 100 mbps.

Selanjutnya untuk konektivitas ditambahi dengan napigasi GPS yang sudah ada di dalam 4G LTE. Selain dari itu masih banyak diantara fitur  seperti : WIFI,JARINGAN NIRKABEL,DAN BLUETOOTH, DAN TAK LUPA ADVAN I55 INI SUDAH DIBEKALI DUAL SIM CARD. Nah untuk slot SIM card ini memiliki 2 jaringan internet  yaitu 3 HSPA dan 4g LTE.

Advan i55 kamera

Spesifikasi dan Harga Detail                                                

Body Layar

Resolusi

5.5 inch  IPS Oncel

HD 720 x 1280 pixel.

Pelindung Layar :  N0

Konektifitas Sim Card

Internet

 

WIFI

Transfer Data

Dual Sim GSM-GSM

HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps

Wireless : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot.

Bluetooth v4.0

GPS : A-GPS

USB : microUSB v2.0

Dapur Pacu OS

CPU

Memori

 

RAM

GPU

Baterai

Android OS, v5.1 (Lollipop)

Quad Core Berkepatan 1.0 Ghz Cortex-A53

Internal 16 GB,

External microSD up to 32 GB

2 GB RAM

Mali-T720

Li-Ion 2400 mAh

Kamera Depan

Belakang

Fitur

5 Megapixel

13 Megapixel, autofocus,LED Flash

Geo-Tagging,Touch Focus,face detection,panorama,video (1080p@30fps)

Harga Baru

Bekas

Rp. 1.850.000,-

Rp. –

Kelebihan dan Kekurangan Advan i55 4G LTE

Kelebihan
  • Harga Terjangkau
  • Support 4G LTE
  • Mendukung fitur dual SIM card GSM-GSM
  • RAM 2 GB
  • Memori Internal 16 GB
  • Memori External 32 GB
  • Memiliki desain premium
  • Prosesor Quad Core 64-BIT
  • Kamera Depan 5 MP
  • Kamera Belakang 13 MP
  • Dilengkapi fitur HotKnot
Kekurangan
  • Belum memakai Octa Core
  • Belum pakai pelindung Layar
  • Kapasitas baterai masih tergolong kecil

Info terupdate  Selengkapnya bisa lihat di www.alektro.com

loading...
Harga Advan i55 dan Spesifikasi sangat Waww | Author1 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!