Evercoss Winner Y3, Spesifikasi Prosesor Quad Core Suport 4G LTE Harga Satu jutaan

Evercoss Winner Y3, Spesifikasi Prosesor Quad Core Supot 4G LTE Harga Satu jutaanVendor smartphone lokal masih saja terus berjibaku untuk menjaga eksistensinya supaya bisa mengimbangi beragam produk asing yang terus membanjiri pasar Indonesia. Salah satunya adalah Evercoss yang masih saja menjadi kebanggan bagi para penggemarnya dengan lebel smartphone murah tapi tidak murahan. Salah satu produk baru dari evercoss ini adalah Evercoss Winner Y3 yang saat ini sudah tersebar luas di pasaran Indonesia.

Hp lokal ini memang menjadi sebuah brand ditanah air bahwa smartphone sekelas Evercoss  mampu bersaing dan siap bertanding dengan vendor asing ataupun produk lokal lainnya dan siap menjadi juara untuk merebut pangsa pasar gadget nasional. Waah serem juga ya guysss, Apa sih keunggulan yang ditawarkan oleh Evercoss Winner Y3 ini? Penasaran dengan Spesifikasi Evercoss Winner Y3 ini? Mari Kitak simak reviewnya.

winer-y3

Spesifikasi Smartphone Evercoss Winner Y3 Sebagai Berikut :

Desain

Layar

5.0 Inch, 854 x 480 Pixels

Jenis layar

IPS FWVGA

Dimensi

 145.7 x 72.2 x 8.6 mm

Berat

136.4 gr

Warna Hp

Black, Gold,Rose Gold, White

Koneksi

Jaringan

GSM/3G/HSDPA/4G LTE

Kecepatan

HSPA, LTE cat4 150/50 Mbps

Wifi

802.11 b/g, Wi-fi hotspot

Bluetooth

V4.0

Kartu

Dual Sim

Memory

Internal

8 GB

Eksternal

MicroSD up to 32 GB

Ram

1 GB

Kamera

Belakang

8 MP, LED Flash

Depan

2 MP, LED Flash

Video

Ya

Dapur Pacu

Sistem Oprasi

Android 5.1 Lollipop

Chipset

Mediatek MT6735

GPU

Mali T-720

Processor

1.0 GHz Quad Core

Baterai

2.100 mAh

Lain-lain

Sensor

3D Grafity, Proximity.

Fitur

Review Evercoss Winner Y3

Desain

Menengok desain ektserior dari Evercoss Winner Y3, sobat Alektro tentu akan menemukan tampilan layar yang identik dengan gaya Evercoss Winner series lainnya. Dimana dari setiap tampilan yang disuguhkan dari berbagai tipe Evercoss Winner terkesan sederhana tetapi tetap memberikan kenyamanan saat berada dalam genggaman. Bedanya, smartphone ini hadir dengan ukuran layar 5 inci bertipe IPS LCD cavacitive touchscreen  dengan 16 M colors serta beresolusi 480 x 854 pixels. Memang terlihat cukup optimal, Cuma sayangnya, belum tersedia pelindung layar sehingga sobat alektro harus memasang sendiri secara manual. Dan resolusi layar belum HD sehingga ketajaman layar akan berkurang.

Dapur pacu

Ada beberapa point yang akan kita bahas mengenai dapur pacu dari smartphone Evercoss Winner Y3  ini. Point pertama, kita lihat dari komponen hardwarenya terlebih dahulu. Pada Evercoss Winner Y3, chipset yang dimainkannya adalah chipset MediateTek MT6735M dengan CPU Quad-Core 1.0 GHz Cortex-A53 64-bit. Ditambah RAM dengan kapasitas 1GB yang akan menjadikan aktivitas multitasking lebih lancar. Point berikuitnya adalah, data grafis Evercoss Winner Y3 ini dilengkapi dengan GPU Mali-T720MP sehingga hasil kualitas grafisnya tetap menakjubkan. Point terakhir adalah, sistem oprasinya yang sudah mengusung OS Android v5.1 Lollipop yang mudah saat di jalankan dan mampu mengoptimalkan performa smartphone ini.

Ruang Penyimpanan

Spesifikasi berikutnya yang tak kalah penting adalah ruang peyimpanan yang berfungsi untuk menyimpan data-data penting pada smartphone ini. Memori yang diusung Evercoss Winner Y3 hadir dengn kapasitas memori internal sebesar 8 GB, cukup besar masih dapat di tingkatkan dengan mengggunakan kartu microSD sampai dengan 32 GB. Jadi gak usah bingung kalau mau menyimpan file yang berukuran besar.

Kamera

Disektor kamera, Evercoss Winner Y3 membawa kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang sudah dilengkapi autofocus dan LED Flash yang berfungsi untuk mengambil dan mengabadikan momen penting bersama keluarga ataupun sahabat walaupun saat kondisi yang kurang pencahayaan (Low Light). Selain itu, Evercoss Winner Y3 juga memiliki kamera depan dengan  resolusi 5 megapiksel, untuk anda yang menyukai selfie, tentu anda masih bisa menikmati dan mengandalkan kamera tersebut.

Kelebihan Dan Kekurangan Evercoss Winner Y Ultra

Kelebihan

Kekurangan

Memori Internal 8 GB

Tidak tersedia Pelindung layar

Ram 1 GB

Kamera utama 8 MP Auto Focus

OS Android 5.1 Lollipop

Processor 1.0 GHz Quad Core

Baterai 2.100 mAh

Suport 4G LTE

Harga Murah

Harga

Bagi sobat alektro yang tertarik untuk membeli smartphone ini, setelah cukup puas dengan review dari spesifikasi beserta kelebihan dan kekurangannya maka harga yang di bandrol untuk smartphone ini cukup murah yang Cuma dihargai Rp 1.035.00 di Lazada. Demikian informasi dari alektro.com semoga bisa menginspirasi dan menjadi referensi bagi sobat alektro yang berniat membeli smartphone dengan harga di kisaran satu jutaan tersebut.

loading...
Evercoss Winner Y3, Spesifikasi Prosesor Quad Core Suport 4G LTE Harga Satu jutaan | Author3 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!