Evercoss Winner Y2 Plus Power, Terbaru Murah Meriah

Evercoss Winner Y2 Plus Power, Terbaru Murah Meriah – Evercoss merupakan salah satu produsen smartphone lokal yang lumayan di perhitungan didunia gadjet, karena perusahaan lokal ini kerap memeberikan kejutan baru dalam setaia produk yang di keluarkan nya. Belum lama ini terdengar kabar bahwa Evercoss telah meluncurkan smartphone barunya yang di beri nama evercoss Winner Y2 Plus Power. Smartphone yang di rilis sekitar bulan mei 2016 akan menjadikan lokal semakin ketat persaingannya. Walaupun tak bisa di pungkiri kalau vendor asing masih mendominasi pasar lokal. Namun produk lokal sekelas Evercoss pastinya memeberikan kepuasan untuk spesifikasi dan harga yang terjangkau.

Smartphone baru Evercoss ini di sajikan untuk kebutuhan kalangan kelas menengah ke bawah, salah satu kelebihan dari ponsel ini yakni dimana terbenam sebuah prosesor Quad Core 1.3 GHz dan chipset SC773 akan membuat kinerja smartphone ini semakin optimal. Yang tak kalah menariknya dari smarphone ini menawarkan kualitas kamera 8 MP dan 5 MP untuk kamera bagian depan nya. Dan masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki Evercos Winner Y2 Plus Power. Daripada penasaran, langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini.

winner y2 plus power

Spesifikasi smartphone Evercoss Winner Y2 Plus Power sebagai berikut :

Desain

Evercoss Winner Y2 Plus Power  hadir dengan mengusung sebuah layar sentuh berukuran seluas 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi layar FWVGA 854 x 480 Piksel dengan di topang oleh teknologi layar handal milik IPS LCD Cavacitive touchscreen 16 M Colors. Pastinya akan memanjakan anda ketika mengoprasikan perangkat ini, karena menyajikan kualitas gambar yang bening dan juga jernih.

Dapur Pacu

Sektor Dapur pacu dari Evercoss Winner Y2 Plus Power di lengkapi dengan chipset spreadum SC773 yang mengusung prosesor Quad-Core yang berkecepatan 1,3 GHz. Walaupun sudah cukup tertingal, prosesor yang di padukan dengan RAM 2GB dan pengolahan grafis Mali-400MP2 mampu memberikan performa yang baik untuk ukuran smartphone kelas menengah kebawah.

Koneksi dan Memori

Evercoss Winner Y2 Plus Power memiliki beragam fitur kokektivitas mulai dari dual SIM, WiFi sampai 3G HSDPA. Namun sayang belum support jaringan 4G LTE. Di samping itu, smartphone ini juga hadir dengan ruang penyimpanan 16GB yang didukung slot microSD untuk ekpansi sampai kapasitas 32GB.

Kamera

Selanjutnya di sektor kamera, Evercoss Winner Y2 Plus Power memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang beresolusi 8 Megaiksel. Dengan perpaduan yang sudah di lengkapi dengan fitur LED Flash, autofocus akan membuat hasil jepretan kamera yang menarik dan tampak natural. Apalagi dengan didukung kualitas hasil rekaman videonya 720p@30fps yang akan memberikan hasil kualitas video yang cukup bagus.

Suplai Daya

Spesifikasi berikutnya dari suplai daya dari Evercoss Winner Y2 Plus Power di bekali dengan kapasitas baterai 4.350 mAh. Dengan kapasitas baterai yang terbilang besar ini akan menghemat daya sehingga Evercoss Winner Y2 Plus Power mampu bertahan lebih lama saat digunakan maupun dalam kondisi standby.

Melihat spesifikasi dan harga yang di tawarkan, Evercoss Winner Y2 Plus Power tampaknya cukup menarik untuk smartphone yang menyasar kalangan kelas entry level. Walaupun demikian, ada beberapa sector yang dihadirkan dengan spesifikasi yang terbilang standar.

loading...
Evercoss Winner Y2 Plus Power, Terbaru Murah Meriah | Author3 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!