Evercoss One X, Spesifikasi Quad Core OS Lollipop Harga Satu Jutaan

Evercoss One X, Spesifikasi Quad Core OS Lollipop Harga Satu Jutaan –  Evercoss kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang di beri label Evercoss One X , smartphone tersebut adalah target yang pasar yang diluncurkan untuk mengincar kelas entry level. Evercoss one X mengusung spesifikasi yang cukup diunggulkan dikelasnya. Kita ketahui, HP lokal memang terkenal dengan spesifikasi nya yang terbilang sederhana. Tetapi tetap menghadirkan kemampuan performa yang tak kalah mumpuni dengan vendor asing, di samping harganya yang murah meriah. Tidak terkecuali dengan Evercoss One X yang memiliki spesifikasi unggulan seperti, Processor Quad Core dan OS Lollipop serta masih banyak lagi keunggulan lainnya. smartphone ini tetap dibandrol dengan harga satu jutaan saja. lalu fitur apa saja yang dimilikinya? Berikut informasinya.

One X

Evercoss One X, Menengok dari sisi layar Evercoss One X berukuran 4.5 inci dengan resolusi layar 854 x 480 piksel. Resolusi layar yang terbilang biasa saja tersebut, akan ditunjang oleh teknologi layar berjenis IPS FWVGA. Meskipun tidak dilengkapi pelindung anti gores, layar pada smartphone ini tetap memiliki kemampuan yang tak kalah menarik dengan smartphone sejenis dikelasnya.

Selanjutnya adalah sector dapur pacu. Dipersenjatai oleh processor quad core yang memiliki clock speed 1.3 Ghz, yang akan dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB . walaupun spesifikasi hardware yang dimilikinya terbilang sederhana, tetapi cukup lumayan jika membandingkan dengan harga yang murah meriah. Terlebih lagi dengan OS 5.1 Lollipop yang sudauh berjalan pada smartphone ini, secara tidak langsung  mampu menutupi kekurangan dari segi dapur pacu.

Beralih ke urusan fotografi, smartphone ini di bekali dengan dual kamera, yaitu kamera belakang beresolusi 5 Mega Piksel dengan sensor kamera plus fitur pencahayaan LED flash. Tak ketinggalan untuk sobat yang hobi selfie, Evercoss One X juga sudah di lengkapi dengan lamera depan sebesar 2 MP. Walaupun ukurannya tak sebesar kamera utamanya tetap masih bisa buat selfie ria kan Gan. !!

Penyimpanan data yang dimilikinya pun sudah lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai file dan dokumen panting sobat. Evercoss One X memiliki media penyimpanan data internal sebesar 8GB, dan dapat di ekpansi dengan slot microSD dengan kapasitas hingga 32GB. Jadi bagi sobat tidak usah khawatir jika kekurangan memori penyimpanan smartphone Evercoss One X sudah menyediakan tambahannya di memori eksternalnya, agar tidak membebani kinerja memori internalnya.

Dan untuk baterainya, Evercoss One X mengandalkan baterai dengan kapasitas 1.780 mAh. Ukuran tersebut mampu memberi daya suplai selama seharian penuh. Walaupun sobat merasa kekurangan, maka bisa sobat dapat menyiapkan sebuah powerbank dengan kapasitas daya yang lebih besar untuk menjaga ponsel sobat tidak cepat mati saat sedang digunakan.

Harga sendiri seperti yang sudah di ulas di muka smartphone Evercoss One X  ini berada di kisaran Rp. 1.350.000,00, dan saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia. Perlu sobat ketahui bahwa ini adalah harga resmi dan kemungkinan terjadi pergeseran harga pastinya akan terus terjadi seiring waktu yang terus berjalan. Tapi setidaknya dengan memberikan informasi patokan untuk harga smartphone Evercoss One X ini anda tidak akan kesulitan saat bertransaksi. Pastikan juga sobat membeli smartphone Evercoss One X ini dari toko resmi agar menjamin untuk mendapatkan harga yang tidak terlalu jauh berbeda dengan harga resminya.

 

loading...
Evercoss One X, Spesifikasi Quad Core OS Lollipop Harga Satu Jutaan | Author3 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!