Evercoss Elevate Y2 Power Baterai Super Besar

Evercoss Elevate Y2 Power Baterai Super BesarVendor sekelas Eversoss pun tak mau kalah dari kompetitor vendor lain nya. kini hadir dengan spesifikasi yang mendatangkan smartphone berkapasitas baterai besar yang di  kenal dengan nama “ Evercoss Elevate Y2 Power” Smartphone terbaru ini di tawarkan dengan kekuatan bateai super besar dengan kapasitas 6.200 mAh. Bagaimana tidak dengan spesfikasi yang terbilang mumpuni di kelasnya, bahkan di klaim menjadi product lokal pertama yang mempunya baterai super besar. Ponsel ini siap bersaing dan memanjakan penggemarnya terlebih untuk kalangan entry level. Enggan kalah dengan beberapa brand asing yang terus gencar meluncurkan berbagai produk terbarunya, evercoss juga nampaknya terus berpacu dan berinovasi untuk meraih pasar lokal, khusus nya yang akan kita bahas kali ini yaitu Evercoss Elevate Y2 Power. Ponsel yang di rilis sekitar bulan juli 2016 ini akan menjadikan pasar lokal tanah air semakin ketat bersaing degan beberapa brand asing. Walaupun tak bisa di pungkiri bahwa dominasi pasar nya masih kalah tipis dengan brand asing.

Hadirnya kemampuan baterai yang menjadi unggulan Evercoss Y2 Power di klaim bertahan selama 63 jam saat bicara, 4 hari penggunaan normal. Serta 75 hari saat standby. Namun dengan hadirnya keunggulan ini tidak lantas bikin harga Evercoss Elevate Y2 Power menjadi mahal. Smartphone ini tetap di bandrol dengan harga yang terjangkau.

Selanjutnya yang tak kalah menarik dari ponsel  ini yaitu menawarkan sisi kualitas dari kamera utamanya 13 MP dan 8 MP untuk kamera depan.yang pastinya bisa memuaskan para penggemar selfie mania. Lantas dari sektor desain nya pun Evercoss Elevate Y2 Power ini di bekali dengan tampilan layar 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Mungkin dengan tampilan layarnya sedikit kurang memuaskan untuk para gimer dan yang hobi menonton film. Tapi tunggu dulu dengan tampilan layar sudah IPS Cavacitive touchscreen Resolusi HD akan memberikan sisi visualisasi yang cukup menarik. Selanjutnya dapur pacu yang sudah mengusung processor Quad Core 1.3 GHz dan chipset MediaTek 64-Bit akan membuat sitem oprasi dari ponsel ini semakin optimal. Dan masih banyak keunggulan yang di miliki oleh ponsel lokal tersebut. Penasaran apa saja keunggulan yang di miliki Evercoss Elevate Y2 Power? Mari kita bahas rincian nya dalam  spesifikasi bawah ini.

Elevate Y2 Power

Spesifikasi smartphone Evercoss Elevate Y2 Power sebagai berikut :

Desain

Evercoss Elevate Y2 Power  hadir dengan mengusung sebuah layar sentuh berukuran seluas 5.5 inci yang mampu menghasilkan resolusi layar HD 720 x 1280 Piksel dengan di topang oleh teknologi layar handal milik IPS LCD Cavacitive touchscreen 16 M Colors. Pastinya akan memanjakan anda ketika mengoprasikan perangkat ini, karena menyajikan kualitas gambar yang bening dan juga jernih. Hal lain yang tak kalah menariknya tersedia Pelindung layar yang sempurna, yaitu sudah terlindungi oleh lapisan Dragontrail Glass 3. Lanjut ke bagian gaya desain dari tampilan Evercoss Elevate Y2 Power memang memiliki tampilan yang terkesan masih tebal dengan ketebalan 10.3 mm dengan panjang 155 mm dan  lebar 77,3 mm, serta dengan bobot berat 200.9 gr. Sementara untuk pilihan warna tersedia warna Dark blue, Natural Wood, dan White.

Dapur Pacu

Sektor Dapur pacu dari Evercoss Winner  Power di lengkapi dengan Processor Quadcore 1.3 GHz. Serta mengusung chipset MediaTek 64-bit. Dengan kolaborasi komponen tersebut menjadikan perfoma mesin yang di usung oleh smartphone ini menjadi lebih optimal. Di dukung dengan kemampuan memori RAM dengan kapasitas 2 GB yang akan mendorong kinerja sistem lebih cepat dan responsive, terutama saat di gunakan untuk aktivitas multitaskin. Bahkan tak hanya itu saja, Evercoss Elevate Y2 Power di bekali dengan sistem oprasi OS android yaitu OS Lollipop 5.1.

Koneksi 4G LTE

Selanjutnya, pada sektor jaringan internet dan konektivitas yang terdapat dalam spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power. Untuk sektor jaringan Evercoss Winner Y2 Plus Power sudah mendukung jaringan internet 4G LTE untuk browsing di dunia maya. Sementara itu untuk konektivitas nya sudah di lengkapi fitur konektivitas jarak dekat, seperti Wi-FI  dan hotspot yang dapat di gunakan saat tersedia sinyal internet di area tersebut. Tak hanya itu saja, untuk kebutuhan transfer data smartphone Evercoss Elevate Y2 Power sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas  transfer data, yaitu Bluetooth dan portmicroUSB v2.0 yang dapat mentransfer data dengan kecepatan tinggi. Kemudian, Evercoss Elevate Y2 Power juga menyediakan 2 slot SIM Card yang dapat di gunakan secara bersamaan sehingga memudahkan aktivitas komunikasi antar pengguna. Selanjutnya untuk bagian sistem navigasinya, spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power sudah di lengkapi dengan fitur navigasi A-GPS yang dapat memberikan data lokasi dimana pengguna berada.

Kamera

Selanjutnya di sektor kamera, Evercoss Winner Y2 Plus Power memiliki kamera depan 8 MP dan kamera belakang beresolusi 13 Megaiksel. Dengan perpaduan yang sudah di lengkapi dengan fitur LED Flash, autofocus akan membuat hasil jepretan kamera yang menarik dan tampak natural. Apalagi dengan didukung kualitas hasil rekaman videonya 720p@30fps yang akan memberikan hasil kualitas video yang cukup bagus.

Suplai Daya

Untuk pembahasan  terakhir dari smartphone Evercoss  Elevate Y2 Power ini adalah pada bagian baterainya yang sudah di bekali dengan kapasitas batrai  6.200 mAh. Dan ini menjadi salah satu keunggulan dari smartphone Evercoss Elevate Y2 Power  yang terletak dari kapasitas baterai nya yang super besar. Dengan kapasitas batrai yang terbilang besar ini akan lebih menghemat suplai daya. Sehingga Evercoss Elevate Y2 Power dapat bertahan lebih lama. Lembaga riset konsumen GFK pernah merilis sebuah  penelitian bahwa rata-rata orang Indonesia menghabiskan waktu 5,5 jam di depan smartphone. Salah satu yang menarik juga dari Evercoss ini menambahkan fitur Quick Charge yang berfungsi untuk pengisian daya lebih cepat. Pasti nya ini merupakan sebuah smartphone yang sangat cocok untuk untuk sobat yang hobi bermain game dan menonton film.

Melihat spesifikasi dan harga yang di tawarkan, Evercoss Elevate Y2 Power tampaknya cukup menarik bagi sobat yang berminat untuk memiliki smartphone ini. Walaupun demikian, ada beberapa sector yang dihadirkan dengan spesifikasi yang terbilang standar seperti navigasinya yang masih menggunakan A-GPS.

 

loading...
Evercoss Elevate Y2 Power Baterai Super Besar | Author3 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!