Harga dan Spesifikasi Evercoss A7b Terbaru 2017

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7b – Smartphone Evercoss terbaru yang hadir untuk konsumen kalangan menengah kebawah ini bernama Evercoss A7b dan kembali mencuat kepasaran. Kabarnya keunggulan dari smartphone yang satu ini selain memiliki desain yang terbilang elegan juga didukung oleh performa quad core dengan kamera utama 8 megapiksel.

a7b

Produk-produk buatan Evercoss terbaru memang kalau dilihat dari kebanyakan desain yang mirip dengan seri sebelumnya hadir dengan desain yang cukup menjanjikan dengan casing bodi cukup elegan serta dengan sudut tumpul dibagian belakang. Penasaran dengan spesifikasi Evercoss A7b ini? Mari Kitak simak reviewnya dibawah ini.

Spesifikasi Smartphone Evercoss A7b Sebagai Berikut :

Desain
Layar 4.0 Inch, 480 x 800 Pixels
Jenis layar IPS WVGA Cavacitive Touchscreen
Dimensi 124.8 x 62.6 x 8.95 mm
Berat 104.8 gr
Warna Hp Black, Grey, White,Red, Blue
Koneksi
Jaringan GSM/3G/HSDPA
Kecepatan HSDPA, 5.76 Mbps Upload
Wifi Ya
Bluetooth Ya
Kartu Dual Sim
Memory
Internal 4 GB
Eksternal MicroSD up to 32 GB
Ram 512 MB
Kamera
Belakang 8 MP Auto Focus, LED Flash
Depan 2 MP
Dapur Pacu
Sistem Oprasi Android v4.2 Jelly Bean
Chipset MediaTek MT6582
Processor 1.3 GHz Quad Core
Baterai 1.450 mAh
Lain-lain
Sensor 3D Grafity, Proximity Sensor
Fitur MP3, Audio, Video Recorder, Video Call

Review Evercoss A7b

Desain

Membedah pada tampilan layarnya, perangkat ini hadir terkesan sederhana tetapi tetap memberikan kenyamanan saat berada dalam genggaman. Bedanya, smartphone ini hadir dengan ukuran layar 4 inci bertipe IPS cavacitive touchscreen  dengan 16 M colors serta beresolusi 480 x 800 pixels. Cuma sayangnya, belum tersedia pelindung layar sehingga sobat alektro harus memasang sendiri secara manual. Kenapa? Karena memang dimaklumi juga dengan harga yang  murah tentunya.

Dapur pacu

Smartphone ini hadir tentu sudah bisa bersaing dengan smartphone yang sama dikelasnya. Dibekali dengan chipset MediaTek MT6582 dengan CPU Quad-Core 1.3 GHz. Akan menjadikan performa yang dihasilkan dari smartphone ini cukup optimal.  Cuma sayang dengan kapasitas 512 MB dirasa kurang optimal saat menjalankan aktivitas multitasking. Point berikuitnya adalah, Data grafis Evercoss A7b ini dilengkapi dengan GPU Mali-400MP sehingga hasil kualitas grafisnya tetap menakjubkan. Sayangnya sistem oprasinya masih mengusung OS Android v4.2 Jelly Bean. Sementara Rivalnya banyak ponsel keluaran terbaru sudah menggunakan OS Android terbaru seperti KitKat dan Lollipop.

Ruang Penyimpanan

Pada sektor Ruang Penyimpanan data Memori yang diusung Evercoss A7b tidak cukup istimewa memang, yaitu cuma hadir dengn kapasitas memori internal sebesar 4GB. Tapi masih dapat di tingkatkan dengan mengggunakan kartu microSD sampai dengan 32 GB. Yang berfungsi untuk menyimpan data-data penting pada smartphone ini tanpa khawatir kuota penyimpanan akan penuh.

Kamera

Beralih pada sector Kamera Evercoss A7b, Smartphone ini membawa kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang sudah dilengkapi autofocus dan LED Flash yang berfungsi untuk mengambil dan mengabadikan momen penting bersama keluarga ataupun sahabat anda walaupun saat kondisi yang kurang pencahayaan. Selain itu, Evercoss A7b juga memiliki kamera depan dengan  resolusi 2 megapiksel, untuk anda yang menyukai selfie, tentu anda masih bisa menikmati dan mengandalkan kamera tersebut. Walaupun tentunya dengan ukuran kamera tersebut tentu masih dirasa kurang besar tapi setidaknya masih bisa menghasilkan fotografi yang berkualitas.

Koneksi

Untuk fitur konektifitas pada smartphone ini, Ternyata sudah dilengkapi dengan fitur Wi-fi, Bluetooth, GPRS, dan EDGE yang dapat digunakan diarea yang tidak tersedia sinyal internet jaringan 3G. Tapi seperti yang sudah di tamplikan ditabel spesifikasi koneksi utama dari smartphone ini sudah dibekali jaringan 3G HSDPA. Walaupun tetap masih dirasa kurang karena belum support jaringan 4G LTE.

Kelebihan Dan Kekurangan Evercoss A7b

Kelebihan Kekurangan
Chipset MediaTek MT6582 Kamera depan masih 2 MP
CPU 1.3 GHz Quad Core Tidak tersedia Pelindung layar
GSM/3G/HSDPA RAM 512 MB
HSDPA, 5.76 Mbps Upload Android v4.2 Jelly Bean
Kamera 8 MP Auto Focus, LED Flash Layar 4.0 Inch, 480 x 800 Pixels
Dual Sim
MicroSD up to 32 GB

Harga

Bagi sobat alektro yang tertarik untuk membeli smartphone dengan keunggulan kamera utama 8 MP kemudian prosesor sudah Quad Core ini. Silahkan langsung kunjungi saja outlet Evercoss dikota anda karena smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp.900.00 saja . Demikian informasi dari kami semoga bisa menginspirasi dan menjadi referensi bagi sobat alektro yang berniat membeli smartphone ini.