Cara Menggunakan HP Brandcode B81 Sebagai Power Bank

Cara Menggunakan/Mengaktifkan HP Brandcode B81 Sebagai Power Bank | HP Brandcode B81 adalah salah satu jenis HP outdoor. Selain itu, hp ini memiliki fungsi lain yaitu dapat digunakan sebagai pengisi daya bagi hp lain atau biasa Kita kenal dengan sebutan power bank.

Itulah salah satu kelebihan dari HP Brandcode B81. Kapasitas baterai yang besar yaitu 10.000 mAh menjadikannya awet dan tanpa perlu sering mengecharga/mengecasnya. Bahkan, bisa sampai sebulan lebih lho.. Mantaaaap.

harga dan spesifikasi brandcode b81

Nah, ngomongin Brandcode B81, sebelumnya Kami juga sudah mereview spesifikasi dan harga jualnya. Kamu bisa baca di sini

HP Brandcode B81 dapat Berfungsi Sebagai Power Bank.

Sebetulnya, ada satu lagi hp outdoor yang mirip dengan Brandcode B81, yaitu HP Prince PC 9000. Keduanya saling bersaing. Keduanya punya kelebihan dan kekurangan.

Untuk HP Prince PC 9000 pun sudah sempat Kami review. Kamu bisa baca di sini

HP Prince PC 9000 Tahan 1 Bulan Tanpa Dicas.

Sekarang, ada pertanyaan dari beberapa orang yang ingin memiliki HP Brandcode B81 ini. Pertanyaannya adalah, Bagaimana cara memfungsikan HP Brandcode B81 sebagai power bank?

Ternyata, mudah sekali. Jika Kamu beli, tentu Kamu akan mendapatkan manual book cara menggunakannya. Masalahnya kan belum beli. Tapi gak apa apa, sekedar pengetahuan saja untuk Kita semua.

Jadi, untuk memfungsikan Brandcode B81 sebagai power bank, Kita cukup pencet/tekan tombol kuning yang berada di tengah. Maka otomatis ponsel tersebut sudah beralih fungsi sebagai power bank.

Cara Menggunakan HP Brandcode B81 sebagai Power Bank

Mudah kan?!

Dan, untuk mempraktekannya, sebaiknya Kamu langsung saja beli. Harga dikisaran Rp 300 ribuan.

Demikian informasi tentang cara mengaktifkan fitur power bank pada hp Brandcode b81 yang dapat Kami bagikan. Semoga memberikan manfaat.

loading...
Cara Menggunakan HP Brandcode B81 Sebagai Power Bank | Author | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!