Bocoran! Ini Dia Penampakan Smartphone Lipat Premium dari Samsung Veyron SM-W2017

Ini dia penampakan Samsung Veyron SM-W2017 – Sahabat alektrokers sebelumnya kita pernah membahas tentang ponsel Samsung Lipat diantaranya Samsung Folder dan samsung caramel. Dan sekarang kabarnya akan hadir lagi samsung keluaran terbarunya yaitu Samsung Veyron SM-W2017. Yang akan tersedia dipasaran indonesia di tahun 2017. Wah keren sekali Vendor yang satu ini, terus meliris smartphone terbarunya, karena saking banyak persaingnya di pasaran.

samsung-sm-m2017

 

Baca Artikel :

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samasung Galaxy Folder Lipat

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samasung Caramel GT E1272 Lipat Murah

 

Sebelumnya samsung  lipat ini memiliki masa kejayaan nya sendiri. nah kemudian sekarang kabarnya,Samsung Veyron SM-W2017 selain dilihat desainnya unik,menarik dan juga cukup trendi. Dan pada saat memasuki era smartphone ,Pada waktu itu belum ada vendor yang berani mengeluarkan ponsel lipat seperti Samsung ini. Akan tetapi hanya baru vendor yang satu ini yang berani menciptakan Smartphone Lipat. Sangat keren bukan..!!!

Kemudian kita lihat dari pasar ponsel,meskipun pangsa pasar Ponsel lipat belum terlihat menjanjikan, akan tetapi Samsung masih menciptakan ponsel lipat. Bukan sekedar ponsel lipat biasa, kini Samsung meliris kembali ponsel lipat yang dibekali dengan spesifikasi cukup tinggi dan teknologi yang baru. Sehingga akan terlihat lebih elegan dan memiliki desain yang cukup menarik dari sebelumnya.

Berbicara masalah tampilan Samsung Veyron SM-W2017 ini memiliki body yang cukup elegan dan memiliki desain premium.Kemudian kabarnya samsung Veyron SM-W2017 ini juga sudah dibekali dengan luas layar 4.2 Inch, dengan membekali layar  Super AMOLED.

spesifikasi-vayron

Nah dilihat dari bocorannya, Untuk dapur Pacunya sendiri Samsung Veyron SM-W2017 ini sudah memakai prosesor Chipset Snapdragon 820 dan juga dipadukan dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Serta ditopang dengan RAM 4 GB. Sehingga bukan hanya performanya saja yang bagus, akan tetapi dari segi spesifikasinya-pun cukup lumayan mumpuni sahabat alektrokers.

Menurut Rumor Samsung Veyron ini akan menggunakan Chipset Exynos 8890. Jadi Ponsel Samsung lipat SM-W2017 akan tersedia dalam dua varian chipset. Waaw ini sebuah gebrakan terbaru semoga saja Samsung Ini segera hadir ke indonesia. Sama halnya dengan Samsung Galaxy S7 juga menggunakan Chipset Snapdragon 820 dan Exynos 8890.

Adapun skor yang diraih Samsung Veyron SM-W2017 ini dalam varian snapdragon mencapai 2364 untuk single-core dan 5458 untuk multi-core.hebat kan sahabat alektrokers.

Kemudian kita lihat dari sektor fotografi kini Samsung ini dibekali kamera utama (belakang) yang memiliki kualitas jepretan  12 megapixel. ditambah dengan kamera front sebesar 5 megapixel. cukup sekali bagi sahabat alektrokers yang hobi selfie.Kemudian menurut kabar juga Samsung Veyron SM-W2017 ini sudah memakai teknologi Sensor Sidik Jari dan USB type C.

samsung-vayron-terbaru

Oke sahabat alektrokers itu mungkin bocoran sekilas tentang merek dan spesifikasi Samsung ternyar yaitu Samsung Veyron SM-W2017, semoga bisa bermanfaat untuk sahabat alektrokers, dan selalu menjadi rujukan sahabat. Dan sebelumnya terimakasih sudah berkunjung ke website kami, untuk selalu mengikuti perkembangan terkait Dunia teknologi terupdate atau ter-news. Sahabat alektrokers bisa mengklik website kami www.alektro.com

 

loading...
Bocoran! Ini Dia Penampakan Smartphone Lipat Premium dari Samsung Veyron SM-W2017 | Author1 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!