Blackberry Priv Smartphone Android dari Blackberry

Spesifikasi Lengkap Blackberry Priv (Blackberry Android) – Blackberry merupakan vendor smartphone yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia pada sekitar tahun 2008an.  Namun seiring perkembangan smartphone android yang sangat pesat maka blackberry pun seakan menghilang dipasaran. Ingin mengembalikan masa kejayaannya dulu, saat ini produsen Blackberry mengeluarkan seri terbaru yang mereka buat yakni blackberry Priv yang mampu bersaing dengan smartphone android yang beredar dipasaran. Lalu seperti apakah spesifikasi lengkap dari blackberry Priv?

bb-priv

Display

Blackberry Priv memiliki desain bodi yang sangat menawan karna memiliki ukuran yang lebar dan tipis dengan berdimensi 147 x 77.2 x 9.4 mm (5.79 x 3.04 x 0.37 in)  selain itu smartphone ini memiliki desain keyboard yg terdapat dilayar atau khusus panel keyboard QWERTY. Smartphone ini juga memiliki teknologi desain layar curved (lengkung) dengan teknologi AMOLED capacitive touchscreen yang memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Kamera

Lensa yang ditanam dismartphone ini yakni sebesar 18 MP dengan kecepatan f2.2 yang dapat mengabadikan momen anda dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Selain itu bagi anda yang menyukai selfie kamera depan blackberry Priv memiliki lensa 2 MP dapat membantu anda mengekspresikan gaya anda. Dismaping itu smartphone ini mmiliki fitur geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama yang dapat menunjang pengoperasian kamera HP secara maksimal.

Ruang penyimpanan

Untuk urusan penyimpanan, blackberry Priv nampaknya tidak ingin main main karena untuk memori internalnya saja blackberry memberikan memori sebesar 32 GB dan dapat anda tambah dengan memori eksternal sampai batas maksimal 256 GB. RAM 3 GB ditanam untuk memperlancar multitasking atau gaming HD anda.

Baterai

Blackberry Priv memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni Non-removable Li-Ion 3410 mAh yang memiliki ketahan waktu sekitar 62 jam atau sekitar 3 hari. Sehingga anda tidak usah khawatir kehilangan momen berharga yang dikarenakan HP anda habis baterai.

bbpriv

SPESIFIKASI LENGKAP DALAM TABEL

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Layar AMOLED Capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.4″, Resolusi 1440 x 2560 pixels, Multitouch
Prosessor Hexa-core (4×1.4 GHz cortex-A53 & 2×1.8 GHz cortex-A57)
Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
SIM Nano – SIM
GPU Adreno 418
Kamera Belakang 18 M, f/2.2, 27mm phase detection autofocus, LED flash
Depan 2 M, 720pVideo

Yes

Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama

Memory Internal 32 GB microSD slot up to 256 GB
RAM 3 GB
Konektivitas Wi-Fi Yes

Bluetooth v4.0, A2DP, LE

A-GPS,

USB microUSB v2.0

Baterai Non removable Li-ion 3410 mAh battery

 

Harga Baru Rp. 6.XXX.000

Bekas –

Kelebihan ·  Desain elegan dan tipis

·  Dilengkapi fast battery charging

·  Prosesor Hexa-core

Kekurangan  

·  Harga tergolong mahal

Blackberry Priv Smartphone Android dari Blackberry | Author2 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!